[Update Progress] New Author Reading Challenge 2015

on Minggu, 10 Mei 2015


Nggak terasa udah 4 bulan aja berjalan. Saya agak lupa saya mengambil level berapa di challenge ini. Tapi setelah diingat-ingat, sepertinya saya mengambil level Middle : 15-30 buku. Dan juga mengambil kategori tambahan Support Local Author. Yang berarti membaca buku karya pengarang baru dari negara kita tercinta, Indonesia, minimal 6 (enam) judul buku dalam setahun. Dan setelah dipikir-pikir, saya menambah satu lagi kategori tambahan, yaitu Girl Power! Yang berarti membaca buku karya pengarang baru dengan karakter utama wanita yang kuat, mandiri, cerdas, well, kita bisa menentukan karakteristik tokoh utama yang masuk dalam kategori ini ;) dan membaca minimal 6 (enam) judul buku dalam setahun.

Selama 4 bulan ini saya bisa membaca 20 buku (sedikit ya, tapi sepertinya saya akan menambah level membaca saya nanti setelah level Middle ini berhasil saya tuntaskan ^-^)

Berikut daftar bukunya :
1.      Friends Don’t Kiss – Syafrina Siregar (Januari)
2.      Jentik Jen(t)aka Cinta – Salman Aditya (Januari)
3.      Love Puzzle – Eva Sri Rahayu (Januari)
4.      Shift – Kim Curran (Januari)
5.      Dear Friend With Love – Nurilla Iryani (Februari)
6.      Generasi Copy Paste – Awy A Qolawun (Februari)
7.      Partitur Dua Musim – Farrahnanda (Februari)
8.      Remember Dhaka – Dy Lunaly (Februari)
9.      Amazing Guardian – Orihara Ran (Maret)
10.  Cine Us – Evi Sri Rezeki (Maret)
11.  Love With A Witch – Hyun Go Wun (Maret)
12.  Mantra Asmara – Usman Arrumy (Maret)
13.  Seberapa Keras Kau Glegekan? – Glenn Murphy (Maret)
14.  A Game of Thrones – George R.R Martin (April)
15.  Eleanor & Park – Rainbow Rowell (April)
16.  Gloomy Gift – Rhein Fathia (April)
17.  HoneymoonDestinations – Judith Hutapea (April)
18.  NotAlone In Otherland – Lia Indra Andriana, Fei, Andry Setiawan (April)
19.  StandStrong – Nick Vujicic (April)
20.  The Wind Leading To Love – Ibuki Yuki (April)

Untuk kategori khusus yaitu Support Local Author, ini daftar bukunya :
1.   Jentik Jen(t)aka Cinta – Salman Aditya (Januari)
2.   Love Puzzle – Eva Sri Rahayu (Januari)
3.   Generasi Copy Paste – Awy A Qolawun (Februari)
4.   Partitur Dua Musim – Farrahnanda (Februari)
5.   Remember Dhaka – Dy Lunaly (Februari)
6. Amazing Guardian – Orihara Ran (Maret)
7.   Mantra Asmara – Usman Arrumy (Maret)
8.   Honeymoon Destinations – Judith Hutapea (April)
9.   Not Alone In Otherland – Lia Indra Andriana, Fei, Andry Setiawan (April)

Dan ini daftar buku yang masuk kategori Girl Power! :
1.   Friend Don’t Kiss – Syafrina Siregar (Januari)
2.   Dear Friend With Love – Nurilla Iryani (Februari)
3.   Cine Us – Evi Sri Rezeki (Maret)
4.   Love With a Witch – Hyun Go Wun (Maret)
5.   Eleanor & Park – Rainbow Rowell (April)
6.   Gloomy Gift – Rhein Fathia (April)

Note : Yang saya beri link berarti ada reviewnya~

0 komentar:

Posting Komentar