Berkah di Bulan Oktober Part 02

on Senin, 27 Oktober 2014


Hay ! Hay !
Saya kembali lagi dengan berita gembira untuk dibagikan kepada kalian semua #ApaanSih??
Nah, nah…udah pada kepo kan ? Huahaha, ya udah yuk disimak postingan Si Kutu Buku alias Si Maniak Novel #SamaAjaKalee dibawah ini.

Masih di bulan Oktober. Masih dengan berbagai berkahnya. Kalau di postingan sebelumnya (baca: Berkah buku di Bulan Oktober Part 01) saya pamer buku hadiah giveaway. Kali ini tetap sama. Saya mau pamer-pamer lagi ah ! Biar kalian pada ngiri #hihi (Mumpung ada yang bisa dipamerin) *Si Kutu Bukunya mulai sotoy nih #TimpukPakeSendal

Saya mau pamer buku baru lagi nih ! Ya, ya, nggak usah pada histeris juga dong ! Kalau mau pinjem, bisa kok. Asal mau ke rumah saya sambil bawa jajan sekardus. Dijamin bakalan saya pinjemin buku deh. Mau buku yang kayak apa ? Semua ada *Gayanya sok banget #Abaikan.





 Kok gambar yang satunya terpisah ? Ya, maklumlah yang terakhir ini belinya belakangan. Masih sama. Masalan money yang begitu mencekik. Ada 5 buku lagi nih yang…alhamdulilah #HarusBanyakBersyukurKalauMauRejekinyaDitambah bisa saya beli di bulan Oktober ini. Saya berani sumpah kalau bulan Oktober benar-benar memberikan berkah buat saya. Lho ? Kenapa kok gitu ? Yaiyalah, di bulan ini tu, rumah saya banjir buku. Sampai saya bingung mau naruh tu buku dimana karena rak bukunya udah penuh banget diisi ama buku-buku yang lama.

Emang sih review buku yang ada di blog ini masih sedikit, tapi saya udah baca puluhan buku sebelum punya blog ini lho ! (itupun minjem dan sekarang udah nggak inget berapa buku yang pernah dibaca)

Ini buku dapet dari diskon. Maklumlah, saya termasuk pembaca yang The Cheapskate aka Ogi alias Ogah Rugi. Pembaca tipe Ogi ini sering dijumpai di lapak buku bekas, bazaar buku, dan segala rupa event obral buku demi mendapat buku impian dengan harga murah. Tipe Ogi ini juga sering memburu buntelan, giveaway, dan segala kuis berhadiah buku. Si Ogi ini juga rajin menyambangi perpustakaan agar tidak boros membeli buku. Ya, pokoknya semacam itulah. Jadi dimana ada bazaar buku, disitu pasti ada saya (sedikit catatan, kalo bazaarnya masih di sekitaran kota saya) tanpa pikir panjang saya bakal berkunjung. Entah itu untuk membeli buku atau sekedar cuci mata sambil ngiler pengen beli buku yang diinginkan tapi isi dompet lagi seret alias bokek.

Jadi, pokok intinya adalah saya tidak akan bisa jauh dari buku, bazaar buku dan semacamnya. Karena 5 buku itu masih dalam tahap proses membaca, untuk review-nya menyusul dan dimohon untuk bersabar. Jangan khawatir, saya pasti akan review kok. Okay. Segitu dulu curcol tidak penting ala Si Kutu Buku hari ini. See you next time !

0 komentar:

Posting Komentar