Berkah di Bulan Oktober Part 01

on Jumat, 17 Oktober 2014


Hey ! Hey !
Kembali lagi dengan si maniak novel yang sedikit bawel ini *hehe. Kali ini saya mau nge-share berbagai berkah yang saya dapat di bulan Oktober. Ini masih pertengahan ya, tapi berkah buku yang saya dapat sangat banyak. Membuat saya bersyukur berkali-kali.
Nah, apa aja sih berkah yang saya dapat. Pengen tahu ya ? *ihh…kepo. Karena saya orangnya baik hati dan tidak sombong (ceilehh…gayanya), saya mau berbagi cerita gembira nih. Yuk disimak ^_^


Di bulan ini hampir 3 kali kurir JNE selalu menyambangi rumah saya. Sampai ibu saya merasa bosan. Maklum, saya masih SMA, jadi waktu kurir JNE nganterin paketan, posisi saya ada di sekolah. Jadi, yang selalu menerimanya tak lain dan tak bukan adalah ibu saya.



Ini adalah salah satunya 

Ini paket buku yang…ehemm, akhirnya bisa saya beli. 3 buku sekaligus bergenre fantasy pula. Penerbitnya juga sama. Maklumlah, di Bulan Oktober ini banyak sekali diskon buku besar-besaran yang mampu membuat saya meradang. Bagaimana tidak ? Si maniak novel ini selalu saja ingin membeli buku. Dibandingkan membaca, ia malah hobi membeli buku.

Waktu itu sebenarnya ada banyak diskon besar-besaran yang dipromosikan baik di twitter atau facebook. Diskonnya beragam. Ada yang 50%, ada yang hampir 90%. Gila nggak tu ? Siapa yang nggak ngiler coba ?

Tapi setelah lirik isi dompet dan ternyata isinya nggak banyak-banyak amat *maklum, anak sekolah kebutuhannya kan banyak, jadi mau nggak mau harus nimbang-nimbang dulu sebelum milih. Bahkan teman saya sampai ada yang bilang kalau saya ini sudah tergila-gila dengan novel. Saya pernah lho sampai mau pinjem uang teman saya buat beli buku karena frustasi lihat isi dompet yang bikin nangis—dan akhirnya nggak jadi pinjem. Tapi alhamdulilah, setelah bersabar ngumpulin duit, 3 novel itu bisa kebeli juga.


Novel terjemahan korea ini saya dapat waktu ikut giveaway di facebook. Sebenarnya yang saya incar bukan buku ini, tapi nggak apa-apa lah. Saya suka bukunya, covernya juga cantik. Oh….ya buat kamu yang mau lihat review-nya, kamu bisa lihat disini ==> http://mizukeume.blogspot.com/2014/10/review-gerobak-lee-myung-bak.html . Saya sudah me-review-nya beberapa hari yang lalu.



Kalo yang ini nggak sengaja juga menang giveaway di twitter *tangannya ikut mejeng :D
 

Kalo dipikir-pikir dapet buku gratis itu enak juga. Beneran deh ! Saya jadi ketagihan. Jadi setiap ada giveaway yang hadiahnya buku, saya pasti ikutan. Nggak mau buang-buang kesempatan. Siapa tahu saya yang beruntung. Nah, ceritanya nih waktu dapet novel ini saya nggak tahu. Saya bahkan lupa pernah ikutan sebuah kuis. Waktu liat mention yang masuk. Ehh.. ada mention-an yang nyasar. Dan ngabarin kalau saya dapet novel #CurhatAdmin ini gratis. GRATIS lho. Senengnya nggak ketulungan deh.


Kalo yang ini saya dapat setelah ada bazar buku di kota saya. Lumayanlah, diskonnya gede-gede. Tapi ya tetep, karena akhir-akhir ini dompet saya seret, saya hanya bisa beli satu buku. Padahal penginnya sih mborong buku, tapi nyatanya nggak bisa. Saya juga sudah me-review-nya. Silahkan di lihat disini ==> http://mizukeume.blogspot.com/2014/10/review-k-novel-18-vs-29-loving-you.html

Untung saja bazar bukunya masih berlangsung kira-kira seminggu lagi. Jadi, ini rencananya saya mau nabung dulu. Biar bisa beli lagi. Saya itu kan termasuk tipe pembaca yang Fast Reader bahkan seringkali kekurangan bahan bacaan. Jadi, kalo nggak ada novel, saya sering uring-uringan.

Itulah kira-kira berkah buku di bulan Oktober. Bayangkan, bulan Oktober saja belum berakhir dan saya sudah mengoleksi 6 buku di bulan ini. Ehh...tambah satu lagi. Hadiah giveaway juga, gambar dan review-nya menyusul ya. Soalnya bukunya belum dateng *hehe. Ya, alhamdulilah. Semoga masih bisa bertambah. Okay…bye ! See you next time, guys !

0 komentar:

Posting Komentar