[Master Post] Receh Untuk Buku 2015

on Minggu, 04 Januari 2015


Tahun lalu, 2014 pengen banget ikut tantangan Receh Untuk Buku ini, tapi karena telat nyadarnya *hehe kalau nggak salah bulan November, jadi harus nunggu tahun depan. Dan Alhamdulilah sekarang bisa ikut tantangan ini. Awalnya, harap-harap cemas sih bakal diadain nggak ya tahun 2015 nanti. Tapi begitu dengar diadain, ikut juga deh. Saya sangat excited untuk ikutan challenge ini. Pikiran semacam ‘berapa banyak ya uang receh yang terkumpul setahun penuh?’ sampai ‘mau beli buku apa ya kalau uang recehnya sudah terkumpul di akhir tahun?’ berulang kali berkelebat di pikiran saya.

Jangan ditanya soal berapa nanti banyaknya uang receh yang bakalan terkumpul itu ya, karena saya baru ikut. Yang pasti mungkin banyak. Tergantung kita gimana nabungnya, giat atau nggak?

Di setiap challenge pasti ada peraturannya kan? Nah, peraturannya apa saja? Mudah kok, diantaranya:
·    Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
·    Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015
·    Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan / bukunya dihadiahkan ke orang lain
·    Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di Mari Ngomongin Buku.
·    Pasang banner Receh Untuk Buku 2015.



Jadi daripada cuma buang-buang uang receh dan menganggapnya “Nggak Penting” mending ditabung deh! Kalo terkumpul banyak kan kita juga yang untung *hehe.

Selamat membaca dan menabung !

Lets enjoy with this challenge and good luck !!

2 komentar:

  1. Btw itu tempat receh nya keren :o Gue sih nabung tiap akhir bulan sih baru di pake buat beli buku huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh..sama kyak saya dulu. Tapi mendingan ikut challenge ini deh, soalnya kalau udah kekumpul banyak bisa beli buku apa aja yg diinginkan :)

      Hapus