Haru Awards

on Sabtu, 12 Desember 2015





Beberapa teman reviewer yang juga mendaftar sebagai peserta untuk kategori reviewer terfavorit pasti sudah tahu-menahu tentang Haru Awards ini. Yup…Haru Awards adalah ajang penghargaan yang diberikan Penerbit Haru untuk mengapresiasi semua orang yang sudah menjadi bagian dari Penerbit Haru, mulai dari penulis, desainer, dan juga pembaca atau reviewer. Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang Haru Awards bisa cek disini.

Pendapatku untuk Haru Awards sendiri, ini adalah langkah terbaik sebuah penerbitan dalam menghargai orang-orang yang terlibat di dalamnya. Sebelumnya, saya nggak pernah berpikir bahwa Penerbit Haru akan mengadakan event semacam ini. But, inilah yang bakal menjadi titik balik yang baik untuk Penerbit Haru sendiri. Banyak pembaca yang mungkin akan semakin mencintai penerbit ini. Karena Haru sendiri dapat memposisikan dirinya sebagai sahabat untuk para pembaca serta orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Untuk kamu yang ingin mendaftar juga sebagai peserta reviewer terfavorit, aka nada tiga tahapan dalam kategori ini:
1.      Pendaftaran (Sampai 17 Desember 2015)
Di sini semua pembaca yang memiliki blog dan pernah me-review buku Haru bisa mendaftar.

2.      Babak Semifinal (24 – 31 Desember 2015)
Akan dipilih 5 (lima) nama yang berhak masuk ke tahap voting. Voting akan dilakukan pembaca melalui Goodreads. Apabila jumlah ‘vote’ yang sama, maka akan dipilih berdasarkan data berapa jumlah buku yang pernah di-review.

3.      Babak Final (5 – 16 Januari 2016)
Akan dipilih 3 (tiga) nama dengan jumlah voting tertinggi untuk maju ke babak final. Dalam babak ini akan dipilih satu pemenang berdasarkan voting tertinggi.
Pemenang Haru Awards 2015 kategori Reviewer Terfavorit akan diumumkan pada hari ulang tahun Haru yang ke-5, yaitu pada tanggal 18 Januari 2016.

Untuk info lebih mengenai Haru Awards kategori Reviewer Terfavorit kalian bisa cek disini.

0 komentar:

Posting Komentar