[Update Progress] New Author Reading Challenge 2015

on Jumat, 10 Juli 2015


Nggak terasa udah 4 bulan aja berjalan. Saya agak lupa saya mengambil level berapa di challenge ini. Tapi setelah diingat-ingat, sepertinya saya mengambil level Middle : 15-30 buku. Dan juga mengambil kategori tambahan Support Local Author. Yang berarti membaca buku karya pengarang baru dari negara kita tercinta, Indonesia, minimal 6 (enam) judul buku dalam setahun. Dan setelah dipikir-pikir, saya menambah satu lagi kategori tambahan, yaitu Girl Power! Yang berarti membaca buku karya pengarang baru dengan karakter utama wanita yang kuat, mandiri, cerdas, well, kita bisa menentukan karakteristik tokoh utama yang masuk dalam kategori ini ;) dan membaca minimal 6 (enam) judul buku dalam setahun.

Selama 2 bulan ini saya bisa membaca 16 buku (dan sepertinya saya akan menambah level membaca saya nanti setelah level Middle ini berhasil saya tuntaskan ^-^)

Berikut daftar bukunya :
5.      A Romantic Story About Serena – Santhy Agatha (Juni)

Untuk kategori khusus yaitu Support Local Author, ini daftar bukunya :
1.      Best of Singapura – Ninda Harahap (Mei)
2.      Bisikan Kotak Musik – A.H. Igama (Juni)

Dan ini daftar buku yang masuk kategori Girl Power! :
                  1.      Ally - All These Lives – Arleen A (Mei)
                  2.      Apartemen Berhantu Rettania (Mei)
                  3.      A Romantic Story About Serena – Santhy Agatha (Juni)
4                4.      Awaiting You - Nadya P. Dewi (Juni)

Note : Yang saya beri link berarti ada reviewnya~

0 komentar:

Posting Komentar