Nonfiction Reading Challenge 2015

on Rabu, 25 Maret 2015



Mungkin saya sudah gila atau apa, tapi intinya karena kegilaan saya itu, tahun ini saya malah mengambil banyak Reading Challenge yang entah bisa tertuntaskan atau tidak (penginnya sih tuntas semua, aminn)

Saya sebenarnya sudah tidak ingin mengikuti RC lagi (mengingat tahun ini saya sibuk dengan kegiatan sekolah), namun setelah melihat RC ini, entah kenapa ingin ikut. Mungkin karena RC-nya termasuk berbeda. Yupp…baca novel non-fiksi. Menarik juga. Jadi, keputusan terakhir yang amat berat untuk saya ambil adalah saya ingin ikut RC yang satu ini.

Di RC ini buku yang dibaca adalah buku-buku nonfiksi. Target jumlah buku bebas, tidak ada syarat minimal. Tema bebas. Ketebalan bebas. Boleh buku agama, boleh umum. Boleh e-book, boleh buku cetak.

Target untuk tahun ini sih ambil 10 buku dulu. Ya untung-untung kalau bisa nambah, malah bagus kan.
So, tertarik untuk ikutan challenge ini ? Peraturan dan ketentuan lainnya bisa cek disini.

Lets enjoy with this challenge and good luck !!

2 komentar: