[Master Post] Tantangan Membaca Haru

on Selasa, 24 Februari 2015
Satu lagi reading challenge yang saya ikuti untuk tahun ini. Yup…tantangan membaca haru yang diadakan sendiri oleh Penerbit Haru. Salah satu penerbit favorit saya. Karena novel pertama yang saya punya adalah novel Seoulmate yang diterbitkan Penerbit Haru.


Saya sangat excited banget waktu ada tantangan ini. Kenapa ? Alasannya adalah karena saya memiliki banyak koleksi novel terbitan Penerbit Haru di rak yang belum sempat saya buat review-nya, jadi merasa tertantang aja untuk membaca kembali buku-buku Haru dan membuat review-nya. Meskipun dengan demikian, tugas saya untuk membaca kembali buku Haru dan membuat review semakin menumpuk tahun ini dan reading challenge yang saya ikuti semakin banyak pula.

Ya, itung-itung nostalgia lah sama novel-novel Haru yang sudah lama tak saya baca kembali itu (maklum, timbunan di rak yang berisi buku baru juga belum disentuh)
Berikut ini penjelasan tentang tingkat tantangan #HaruSyndrome yang dipertandingkan :

1.   Fase Primer : 1-10 buku
2.   Fase Sekunder : 11-20 buku
3.   Fase Laten : 21-30 buku
4.   Fase Tersier : >31

Bingung juga mau milih tingkatan yang mana. Tapi, akhirnya saya memutuskan ambil yang Fase Primer karena setelah dihitung-hitung saya punya koleksi lebih dari 9 buku terbitan Penerbit Haru. Harapannya sih, bisa menuntaskan tantangan ini. Amin….aminn…

So, tertarik untuk ikutan tantangan ini ? Untuk rules-nya silahkan cek disini.

Lets enjoy with this challenge and good luck !!


0 komentar:

Posting Komentar