Winner Announcement [Blog Tour] Giveaway Cinderella Teeth

on Minggu, 10 Januari 2016





Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang di blog saya ? Sebelumnya, terimakasih untuk teman-teman yang sudah sabar menantikan pengumuman ini.
Akan ada 2 pemenang dalam Blog Tour kali ini. Saya sudah memilih nama-nama pemenangnya dengan pertimbangan yang amat ketat. Bingung juga sebenarnya, karena jawabannya pada bagus semua. Pengennya dimenangin semua #TapiNggakMungkinJuga karena cuma akan ada 2 pemenang.

Saya menilai dari segi jawaban dan komentar di review.
Terimakasih atas saran, kritikdan masukannya terhadap review saya. Semoga saran, kritik dan masukan kalian menjadi suntikan semangat saya untuk mereview dengan lebih baik lagi. Dan 2 nama pemenang itu adalah....


Congrats :

Natrila Femi
@natrilafemi

Daivara Rezuki Wijaya
@aulyarzky

Untuk  pemenang, tulis alamat email kalian di komentar postingan ini dan silahkan kirim data diri berupa nama lengkap, alamat, dan no.hp kalian ke email saya ranydwi11@yahoo.co.id
Saya tunggu emailnya dalam waktu 2x24 jam. Jika dalam waktu tersebut tidak ada konfirmasi apa pun, terpaksa dilakukan pemilihan pemenang ulang.

Untuk teman-teman yang lain, terima kasih atas partisipasinya. Jangan lupa untuk mengikuti Giveaway #TemanBaca  dan juga The Stolen Years Giveaway yang sedang berlangsung di blog saya.

2 komentar:

  1. Wah, Alhamdulillah terimakasih Kak! :D ini emailku : natrilafemi@gmail.com. Sudah aku kirim email ya kak.

    BalasHapus
  2. Selamat ya utk kedua pemenang :) Semoga aja rezekiku ada di di salah satu GA mu ya

    BalasHapus