[Awaiting You Blog Tour] Winner Announcement

on Minggu, 21 Juni 2015


Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang di blog saya ?

Sebelumnya, terimakasih untuk teman-teman yang sudah sabar menantikan pengumuman ini.

 

Akan ada 2 pemenang dalam Blog Tour kali ini. Saya sudah memilih nama-nama pemenangnya dengan pertimbangan yang amat ketat. Bingung juga sebenarnya, sampai-sampai saya meminta bantuan kakak saya untuk ikutan menjadi juri. Saya menilai dari segi jawabannya dan juga komplitnya syarat-syarat yang saya ajukan.

 

Dan 2 nama pemenang itu adalah....

 

Jrengg...jrengg...jrengg...jrengg....

 

 

 

Congrats :

Lidya Marselina

@LidyaMarselina

 

Afika Yulia
@
afikayulia

 

Untuk para pemenang, silahkan kirim data diri berupa nama lengkap, alamat, dan no.hp kalian ke email saya ranydwi11(at)yahoo(dot)co(dot)id

 

Saya tunggu emailnya dalam waktu 1x24 jam. Kalau tidak segera merespon, saya akan memilih pemenang yang lain. Dan untuk teman-teman yang lain, terima kasih atas partisipasinya.

0 komentar:

Posting Komentar