Winner Announcement Giveaway #TemanBaca

on Senin, 14 Maret 2016





Sebelumnya aku minta maaf banget buat semua peserta yang udah ikutan #GATemanBaca di blogku bulan Januari kemarin. Karena kesibukanku yang padat, aku nggak sempet buat baca jawaban kalian. Dan, ehemm, hampir melupakan postingan ini. Maaf banget. Pengumuman pemenangnya jadi mundur jauh banget deh. Ngerasa nggak enak juga, jadi selagi ini punya waktu luang buat nge-cek sosial media, dan diingetin temen2 yang mention di twitterku, aku langsung buru-buru nulis postingan ini. Takutnya nanti aku malah lupa.

Nggak usah lama-lama, jadi aku pilih
Asy-syifaa Halimatu Sadiah sbagai pemenangnya. Dan sebagai permintaan maafku, aku kasih pilihan buat pemenang. Masih mau buku yang pernah ia rekomendasikan ke aku dulu atau mau ganti. Kalau ganti, kasih tau aku juga link bukunya ya! Buku penggantinya harus yang terbit mulai awal tahun ini sampai bulan ini.

Untuk pemenang, tulis alamat email kalian di komentar postingan ini dan silahkan kirim data diri berupa nama lengkap, alamat, dan no. hp juga buku yang diinginkan beserta linknya ke email saya ranydwi11@yahoo.co.id
Saya tunggu emailnya dalam waktu 2x24 jam. Jika dalam waktu tersebut tidak ada konfirmasi apa pun, terpaksa dilakukan pemilihan pemenang ulang.

Oke, makasih buat semuanya dan maaf untuk keterlambatan pengumumannya. Semoga kalian nggak kapok untuk ikutan giveaway-giveaway yang akan aku adakan di lain waktu.

Salam hangat,
Read + Review

3 komentar:

  1. Makasih ya Kak Rany ^^ Semoga kesibukannya bisa jadi bibit buat menuai hasil yang ranum #ahzek

    Emailku: asysyifaahs(at)yahoo(com) Aku nanya dulu lewat DM twitter yah xD

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, makasih ya Kak Rany ^^ Semoga kesibukannya jadi ladang buat menuai hasil yang ranum #ahzek

    Emailku: asysyifaahs(at)yahoo(dot)com
    Btw, aku DM dulu boleh ya?

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, makasih ya Kak Rany ^^ Semoga kesibukannya jadi ladang buat menuai hasil yang ranum #ahzek

    Emailku: asysyifaahs(at)yahoo(dot)com
    Btw, aku DM dulu boleh ya?

    BalasHapus