[Wrap Up] Indonesia Romance Reading Challenge 2015

on Sabtu, 09 Januari 2016





Sebenarnya aku hampir lupa dengan RC yang satu ini *kalau nggak diingatkan sama si host dari RC ini [baca: Asyisyifa] yang kemarin ngingetin via email dan kemudian ditodong lagi via komentar reviewku. Aku malah berterima kasih banget sama dia. Saking banyaknya RC yang aku ikuti tahun lalu, aku jadi agak males juga buat postingan Wrap Up *penyakit malasnya kumat. Yahh...mau bagaimana lagi, tahun kemarin aku keteteran banget buat mewujudkan semua RC yang aku ikuti. Jadi, buat pengalaman aja, tahun ini mau ambil max. 4 RC aja, nggak mau banyak-banyak *trauma.

Untuk RC ini sebenernya nggak ada kesulitan yang berarti sih. Terlebih karena aku suka sama genre romance dan di rak buku juga kebanyakan koleksinya novel-novel romance. Sebenernya banyak banget novel romance yang kubaca tahun kemarin, tapi saking sibuknya aku cuma bisa baca tanpa bisa buat review. Sangat disayangkan sih, tapi karena nggak ada waktu, ya udah, apa adanya aja.

Jadi ini beberapa list buku yng berhasil aku baca tahun 2015 kemarin:

1. Dear Friend With Love
2. Friend Don’t Kiss
17. Meet Lame

Sedikit ya. Tapi seneng banget rasanya bisa ikutan RC ini. Banyak keseruannya juga. Karena RC ini menantang pembacanya untuk membaca novel romance Indonesia, saya jadi banyak menemukan penulis novel romance Indonesia yang kece-kece. Semoga di tahun 2016 ini RC ini masih bisa terus berlangsung *saya nggak janji bakal ikutan sih, tapi akan saya usahakan. Sukses selalu buat RC ini.

Salam hangat dari Read + Review^^

1 komentar:

  1. Wihiii, diingetin ya syukurlah xD Makasih buat ikutan Kak, tahun depan masih ada dgn host yang baru ;)

    BalasHapus