Winner Announcement The Stolen Years Giveaway

on Rabu, 13 Januari 2016




Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang di blog saya? Sebelumnya, terimakasih untuk teman – teman yang sudah sabar menantikan pengumuman ini.

Akan ada 1 pemenang dalam Giveaway kali ini. Saya sudah memilih nama – nama pemenangnya dengan pertimbangan yang amat ketat. Bingung juga sebenarnya, karena jawabannya pada bagus semua. Pengennya dimenangin semua #TapiNggakMungkinJuga karena cuma akan ada 1 pemenang.
Saya menilai dari segi jawaban dan komentar di review juga kelengkapan persyaratan yang kalian penuhi. Dari semua jawaban, ada satu yang benar – benar mengena di hati saya.
Sebelumnya terimakasih atas saran, kritik dan masukannya terhadap review saya. Kritik, saram dan masukan kalian semua menjadi suntikan semangat bagi saya untuk mereview dengan lebih baik lagi. Dan satu pemenang itu adalah…

Kutipan :

Kalau menurut aku, tidak.
Karena ini cinta. Yang namanya cinta, segala hal itu jadi positif di hati. Semakin lama rasa itu akan semakin mekar dan indah. Kalau seseorang merasa perasaannya –cinta- itu berkurang setiap waktu, menurut aku itu bukan cinta, mungkin hanya perasaan yang menyerupai cinta atau rasa ego yang terlalu tinggi. Karena cinta lebih tinggi kelasnya disbanding Kagum, Suka, Sayang, dll.

Sekeras apapun kita mengatakan ‘Rasa itu akan hilang dengan berjalannya waktu’, coba raba hati anda, apa benar dan yakin, rasa itu –cinta- benar – benar bisa hilang dan apa anda bisa rela?...
*Bijak. Kalau aku si ga yakin. Sepait apapun cinta, jejaknya pasti tertinggal. Semakin lama jarum jam berputar, maka akan terlihat mana yang perasaan murni dan mana yang hanya sekedar pengakuan cinta semata *JogetGayung.

Karena waktu adalah ujian atau sebagai ajang untuk membedakan, menyaring & menunjukkan mana & seperti apa cinta itu sebenarnya. Cinta yang berhasil menggandeng waktu, adalah cinta dengan kualitas tinggi.



Congrats :
Ratih Mulyati
@Jju_naa

Untuk pemenang, tulis alamat email kalian di komentar postingan ini dan silahkan kirim data diri berupa nama lengkap, alamat, dan no. hp yang bisa dihubungi ke email saya ranydwi11@yahoo.co.id
Saya tunggu emailnya dalam waktu 2x24 jam. Jika dalam waktu tersebut tidak ada konfirmasi apa pun, terpaksa dilakukan pemilihan pemenang ulang.

Untuk teman – teman yang lain, terima kasih atas partisipasinya. Jangan lupa untuk mengikuti Giveaway #TemanBaca yang masih berlangsung di blog saya sampai akhir bulan.

Note :
WAJIB! Untuk memberi kabar jika buku sudah sampai.

1 komentar:

  1. Terima Kasih banyak Rany :)
    Ga percaya, bisa kepilih.
    Ini alamat email aku: ratihmulyati02@gmail.com

    Sekali lagi, terima kasih ya :)

    BalasHapus